Hisense F20 Bootlop Flash via Qfil - HapPhone

Friday, September 14, 2018

Hisense F20 Bootlop Flash via Qfil




Lanjut cerita tentang hape ane Hisense F20be ane yang kemaren cuma mentok logo karena gagal tf update. Stress awalnya karena sudah gak bisa masuk recovery, gak kedetek pc lagi walaupun pake  mode tombol volume ataupun tanpa batere...
Untung akhirnya bisa kedetek pc dengan mode test point. Yang ingin tahu cara masuk mode 9008 via tespoint silakan baca artikel di bawah ini..


Setelah kedtetek di pc dengan mode 9008 ane eksekusi dengan file file yang ane dapet dari download.




Terus eksekusi dengan Qfil yang bisa di download di bawah ini, pilih salah satu gak pa pa. Download semua gak pa pa.. Kecil kok filenya..





Untuk operasional cara flashing nya gak perlu ane jelasin yak. Nyampe ke blog ini pasti dah pada ahli nge flash hape bootloop. Ane cuma berbagi pengalaman aja kok..

23 comments:

  1. tolong minta pinoutnya gan.. butuh nihhh..

    ReplyDelete
  2. bang cara ngidupin test point gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bongkar hape kayak gambar di atas. terus sambungkan dengan pc pakai kabel data. jumper dua kuningan di dalam lingkaran gambar di atas, dengan pinset atau kabel. nanti pc akan membaca hape sebagai qualcomm 9008. baru di flash pakai qfil

      Delete
  3. Bang itu saya flash pakai file bawah tp mentok hanya sampai di tulisan smart.
    F20be pny saya. Tulisan di qfil nya ack different

    ReplyDelete
  4. flash sukses tapi imei null,, ada solusikah,, atau minta file qcn nya gan

    ReplyDelete
  5. Gan punya ane muncul 900e
    Waktu d flash gagal trus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekedar membantu aja.. instal drivernya biar jadi 9008. atau dipaksa manual instal drivernya...

      Delete
  6. Bang filenya hisense f20be yg mana???? F20T Atau F20MSM

    ReplyDelete
    Replies
    1. file itu bisa buat di flash ke f20be..

      Delete
    2. link firwere f20be dunk,yg di atas sdh koit

      Delete
  7. yang di posting f20BE....file yang di tampilkan F20T,F20MSM

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebab nya karena file itu bisa dipake buat nolongin f20be yang hardbrick

      Delete
    2. Bang itu filnya yang T/MSM
      bagus yg mana buat flash
      Aoalny mau dwnload 1 aja

      Delete
  8. File yang F20 MSM tested untuk F20BE karna emang file MSM emang buat F20BE tapi untuk menghindari imei null sesudah extrack hapus 3 file yaitu file fsg, modemst1, modemst2 dijamin aman imei thanks...

    ReplyDelete
  9. File nya buat flas cara kartu sd bisa apa gak..

    ReplyDelete
  10. Om link nya mati msh ada salinan nya gak

    ReplyDelete